Postngan Populer

Powered by Blogger.

Blog List

Thursday, October 24, 2013

Kata-Kata Super Galau

Assalamu'alaikum.... Sahabat

Di bawah ini adalah kumpulan kata-kata Super Galau... Cocok juga sih Kata-katanya buat status fb... kalo sahabat berminat dengan kata-kata super galau dibawah ini untuk di pasang buat status fb, monggo di copas saja



 

  • Harus Update status apalagi biar kamu nyadar kalo aku tuh sayang banget sama kamu (.....)Huft...Namanya harus di sensor
  • Berharap hp ini menerima sms darimu di malam ini
  • Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih dalem banget ni
  • Orang bilang " cinta itu butuh pengorbananMemang betul, gue yang sekarang jadi korbannya,.,
  • Mengapa sesuatu yang sebelumnya tidak pernah aku bayangkan malah terjadi dalam kenyataan ?
  • Status kamu bagus ya...Bisa datengin hujan di mataku..#Aku yang tersakiti
  • Bukan CINTA yang membuat kita sakit dan juga patah hati, tapi orangnya...???
  • Wahai Hatiku, jatuh cintalah saat kau sudah siap. Bukan karena saat kau kesepian.
  • Disaat serpihan - serpihan itu mulai kembali datang...aku mulai senang dan merasa hidup kembali..Tapi semua telah terlanjur terjadi, dan serpihan - serpihan itu mulai hancur kembali karena sebuah kebohongan dan ketidak jujuran?!
    Betapa hancur hati ini...andai kau bisa merasakan apa yang aku rasakan...
  • Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang paling menyakiti hatimu
    Dan kadang kala teman yang membawamu di dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari.
  • Aku ga berharap untuk menjadi orang yg terpenting dalam hidupmu..itu permintaan yang terlalu besar bagiku..
  • Aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku..Kau akan tersenyum sembari berkata.. " Dia selalu menyayangiku "
  • Pernah ga sih kamu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu dari pada orang lain
Itu saja sih ga banyak... semoga ada manfaatnya aja deh dan buat yang sedang galau semoga cepet bangkit yaaa,, ayo move on.... hehehe
sekian....


Wassalamu'alaikum......

No comments:

Shiny Flashy Green Matrix
animasi  bergerak gif

Ikuti blog ini

Copyright 2012 Penantian Yang Tertunda | Designed By Kang Mis.