Postngan Populer

Powered by Blogger.

Blog List

Saturday, November 2, 2013

Lagu-Lagu Band Indie yang Layak Di Download

Assalamu'alaikum Sahabat BLOGGER

Gimana kabar nieh...??? mudah-mudahan selalu sehat wal afiyat ya, hehehe Aamiin.
Malem-malem gini sebelum tidur tuh enaknya dengerin lagu band indie nie yang mungkin bisa bikin kita senyum2 sendiri, merinding atau juga bikin kita nangis alias NGE-galau deh... hahaha


Oke deh.. saya akan berbagi koleksi lagu band Indie yang menurut saya sangat layak untuk sahabat download karena lagu-lagu ini memang sangat enak didengar... ( Kok enak ??? kayak Makanan aja ) yo wis pokoke mantep tenan iki..... monggo di download bae.....
Semoga lagu-lagu band indie diatas bisa menghibur sahabat,
Terima kasih telah berkunjung di blog saya...

Wassalamualaikum.....   

5 comments:

Anonymous said...

Ada ni mas hasil karya home recording,mau denger gak?

gambaraja said...

Ktmu jg... mksh

Unknown said...

Boleh saya minta mas

Unknown said...

Mantap saya mau donload semua..

Unknown said...

1 lagi saya bener pengen donload.. Tau lagu nya lipa judul dan nama band nya

Shiny Flashy Green Matrix
animasi  bergerak gif

Ikuti blog ini

Copyright 2012 Penantian Yang Tertunda | Designed By Kang Mis.