Postngan Populer

Powered by Blogger.

Blog List

Saturday, November 9, 2013

Status Facebook Lucu, Unik, dan Gokil

Assalamu'alaikum.... Sahabat


semoga hal di atas tidak terjadi pada sobat-sobat semua dan ane juga ( Aamiin )


Ngomongin soal GALAU, ga bisa di pungkiri deh pasti kita semua pernah merasakannaya entah galau ringan atau berat..... ane sendiri kalo lagi galau biasanya kumpul bareng temen-temen ngeGALAU bersama di musholah, ya di musholah tempat favorit, bagi ane musholah itu adalah tempat yang paling nyaman saat ane banyak masalah dan di situ ane mendapat ketenangan, dan seandainya galau ane itu tingkat provinsi tetapi jika menggalaunya di musholah kita tidak mungkin melakukan hal-hal yang negative di tempat yang mulia ini, malah justu akan merangsang diri untuk melakukan hal yang positive

Dari pada GALAU, sekarang olahragakan wajah kita untuk senyum, senyum dan senyum biggrin biggrin biggrin.. Senyum termasuk Ibadah lhooo.
Yang putus jangan di sesali karena itu sudah terjadi, biarlah sinetron saja yang terus bereisode, yang di tolak lupakanlah, masih banyak yang lain, yang di gantung segeralah putuskan talinya jangan mau terikat sama satu tali yang membuat kita terkekang, yang menjalin hubungan tanpa status harap periksa jenis kelaminnya masa hubungannya terus-terusan ga jelas gitu, yang ngejomblo jangan mlongo ayo podo moco postinganku

Kembali ke judul : Status Lucu, Unik, dan Gokil
Silahkan di baca.... Ane ke dapur dulu mau bikin kopi item

Kalau cinta itu rasanya Cuma manis, maka nanti akan jadi bosen. Harus ada sesuatu yg berbeda, sekali-kali bertengkar napa…
siapa tau ntar kalian putus, Lhaaa terus gue ada kesempatan kan....

Nonton orang pacaran ibarat nonton orang maen layangan, kalo putus waktunya ngerbut dan mengaejar.
Hahaahahahaa....

Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di Alfamart.
Sialan, ternyata itu cermin!
Oh ternyata aku sendiri!

Tadi malam mimpi buruk..
Masa muka gue jadi jelek???...
_ga wajar..

Pengen nonjok orang!
Yang bersedia di tonjok dapet gelas cantik.. Plakk!!

Banyak orang miskin yang ngaku kaya di FB

"Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!!
Love, Papah

walau sama2 berjenis kelamin perempuan,, tp kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG jaman sekarang.... 


Berakit-rakit kehulu, berenang ketepian... aku siap ke penghulu biar kamu gak kesepian. 

Pengen punya SIM dari bapak kamu
SIM = Surat Izin Menikah
 


Sayang.....ntar malem malming kita kemana..,?
#ngomongSamaMotor

Sekilas berita :
Dikarenakan tidak bisa menahan Syahwatnya seorang laki-laki ( maaf ) nekat memprkosa tangannya sendiri

Mau mandi tapi ga ada Nasi....

 
Andai di dunia ini tidak ada kata andai, pasti gue Ga bisa bikin kata-kata ini ( kata-kata ngaco ga usah di baca )

Jangan Baca status ini... PAHAM...!!!

Kalo Statusku yang nge-Like lebih dari 40 orang
Aku janji bakalan makan Batu atau Bata ( Baso Tusuk ama Batagor )

Cinta itu Ga bisa di tebak...
kadang dia senang, ketawa, sedih, nangis dan marah
Pokoknya hidup kalo Ga ada cinta, Gak rame deh...
Thanks Cinta..

Cowo : " Sayang.. kamu udah sholat blom ? "
Cewe : " Al hamdulillah, Udah..
Cowo : " Berarti udah tenang dong "
Cewe : iyaah, Emang kenapa sayang ? "
Cowo : " kita Putus yaaaaa"
Cewe : Nelen sarung...

Jujur, aku memang suka kamu, aku suka semua yang ada di kamu, senyum kamu, mata kamu, juga perhatian kamu

Tapi satu hal yang aku ga suka dari kamu, yaitu pacar kamu.....

Loe keren ya,,,, tapi sayang Penjahat Kelamin....

Mengenalmu adalah takdir
Menjadi sahabatmu adalah pilihan
Tapi jatuh cinta padamu itu sungguh diluar kendaliku
# Ciyuz

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

Terakhir :
Orang bilang " cinta itu butuh pengorbanan
Memang betul, gue yang sekarang jadi korbannya


Hmmm gini sob hentikan galaumu itu, jalan masih panjang..... jangan putus asa , Alangkah mulianya hati yang sedih tetapi dapat menyanyikan lagu kegembiraan bersama hati-hati yang gembira,
Ngetiknya lama-lama jadi ngawur... Maklum kurang tidur,  Samapai jumpa.. Anggep aja rumah sendiri, ane ngantuuuuuk


Wassalamualaikum....

No comments:

Shiny Flashy Green Matrix
animasi  bergerak gif

Ikuti blog ini

Copyright 2012 Penantian Yang Tertunda | Designed By Kang Mis.